Rekomendasi Kampus Negeri yang ada Di Blitar

Kampus Negeri di Blitar ini adalah pilihan para Mahasiswa untuk melanjutkan Pendidikan Tinggi. Kampus Negeri memang banyak sekali diminati karena ada berbagai macam keunggulan yang salah satunya adalah biaya perkuliahan yang terjangkau.

Jika kamu berada di daerah Blitar Jawa Timur , dan ingin mencari Kampus Negeri. ada dua Perguruan Tinggi Negeri yang bisa kalian jadikan tempat untuk melanjutkan pendidikan perkuliahan.

Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar





Ada Kampus Akademi Komunitas Putra Sang Fajar Blitar adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang berada di Blitar. Kampus yang memiliki Visi untuk menjadi salah satu pendidikan Vokasi yang menghasilkan lulusan berjiwa wirausaha dan profesional.

Perguruan tinggi ini menyediakan Administrasi Server dan Jaringan Komputer, Penyuntingan Audio dan Video, Pengelolaan Hasil Ternak Unggas sebagai program studi unggulan. Tertarik untuk masuk perguruan tinggi ini?

untuk informasi lebih lanjut bisa kalian lihat di https://akb.ac.id/aknpsf/

Universitas Malang Kampus 3

Universitas Malang kampus 3 ini berada di Kota Blitar, di Jalan Ir. Soekarno No. 1. Kampus 3 dijadikan tempat khusus untuk jurusan ksdp yang meliputi beberapa program studi seperti PGSD dan PG PAUD.

Kampus ini memiliki keunggulan untuk menjadi seorang pendidik berkualitas bagus. Setiap mahasiswa juga dididik untuk mampu menguasai pembelajaran kelas secara profesional. Jika kamu merasa tertarik untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Negeri Malang kampus 3.

Komentar